Blogs













Cinta makin bijak

  • Ada sesuatu yang ingin kukatakan padamu, kata Woodifield tua, dan matanya kembali ternganga mengingatnya. Nah, apa itu? Aku memilikinya di benakku saat aku mulai pagi ini. Tangannya mulai gemetar, dan bekas merah terlihat di atas jenggotnya. Orang tua malang, dia ada di pin terakhirnya, pikir bosnya. Dan, dengan perasaan senang, dia mengedipkan mata pada orang tua itu, dan berkata dengan bercanda, Saya katakan pada Anda kata kata indah, apa ada sedikit hal di sini yang akan membuat Anda baik sebelum Anda pergi keluar ke dalam cuaca dingin lagi. Tidak ada salahnya anak kecil.  Dia mengambil sebuah kunci dari rantai arlojinya, membuka lemari di bawah mejanya, dan mengeluarkan botol gelap dan jongkok. Itu obatnya, katanya. Dan orang yang saya dapatkan itu memberi tahu saya tentang Q.T. Q itu berasal dari ruang bawah tanah di Windsor Cassel.
    https://1.bp.blogspot.com/-Wj-gpgmd16c/VcX845S74UI/AAAAAAAADNY/wzSVb2z3CW8/s1600/Download-Gambar-Foto-Kata-Kata-Galau-Putus-Cinta-14.jpg
    Mulut Woodifield tua ternganga saat melihat. Dia tidak bisa tampak lebih terkejut jika bosnya telah menghasilkan seekor kelinci. Ini wiski, bukan? Dia menyipitkan pipi, lemah. Sang bos membalik botol itu dan dengan penuh kasih menunjukkan labelnya padanya. Wiski itu Anda tahu, katanya sambil mengintip ke arah sang bos dengan heran, mereka tidak akan membiarkan saya menyentuhnya di rumah. Dan dia tampak seperti sedang menangis. Ah, di situlah kita tahu sedikit lebih banyak daripada para wanita, teriak bos itu, menukik ke dua gelas yang berdiri di atas meja dengan botol air, dan menuangkan satu jari ke masing-masing. Minumlah, itu akan membuatmu baik Dan jangan menaruh air dengan itu Itu adalah pelecehan untuk mengutak-atik hal-hal seperti ini Ah!

    Dia melepaskannya, mengeluarkan saputangannya, buru-buru menyeka kumisnya, dan Memiringkan mata pada Woodifield tua, yang menggulingkannya di babnya. Orang tua itu menelan ludah, terdiam sesaat, lalu berkata samar, Ini gila! Tapi itu menghangatkan dia; Ia merayap ke dalam otak lama yang dingin-ia ingat. Itu dia, katanya sambil bangkit dari kursinya. Saya pikir Anda ingin tahu kata bijak cinta, gadis-gadis itu berada di Belgia minggu lalu karena melihat makam Reggie yang buruk, dan mereka kebetulan bertemu dengan anak laki-laki Anda. Mereka sangat dekat satu sama lain, tampaknya. Woodifield tua berhenti sejenak, tapi sang bos tidak menjawab. Hanya gemetar di kelopak matanya yang menunjukkan bahwa ia mendengarnya.

    Gadis-gadis itu senang dengan cara tempat ini disimpan, menyalurkan suara lama itu. Terlihat bagus, tidak bisakah lebih baik jika mereka di rumah? Anda belum pernah bertemu, bukan? Tidak, tidak! Karena berbagai alasan bosnya belum menyeberang. Ada banyak sekali, Woodifield tua bergetar, dan semuanya sama rapinya dengan taman. Bunga tumbuh di semua kuburan. Jalan yang bagus. Itu jelas dari suaranya, betapa dia menyukai jalan yang bagus. Jeda itu datang lagi. Lalu pria tua itu sangat cantik.

    Anda tahu apa hotel membuat gadis-gadis itu membayar selai selai? Dia menyalurkannya. Sepuluh franc Perampokan, saya menyebutnya, itu adalah pot kecil, jadi Gertrude mengatakan, tidak lebih dari setengah mahkota, dan dia tidak mengambil lebih dari satu sendok saat mereka menagih sepuluh francnya. Gertrude membawa panci Pergi dengan dia untuk mengajar mereka pelajaran.Light right juga, itu perdagangan pada perasaan kita foto kata kata cinta. Mereka berpikir karena kita di sana melihat sekeliling kita siap untuk membayar apapun .. Itu apa itu. Dan dia berbalik ke pintu. Benar sekali, benar sekali! Teriak bos itu, meski memang benar, dia sama sekali tidak tahu. Dia berjalan mondar-mandir di mejanya, mengikuti jejak kaki yang menyeret ke pintu, dan melihat orang tua itu keluar. Woodifield sudah tidak ada lagi.