Blogs













kata kata motivasi cinta bermakna

  • Untuk waktu yang lama sang bos tetap tinggal, tidak menatap apa pun, sementara messenger kantor berambut abu-abu, mengamatinya, menghindar masuk dan keluar dari lubang kecilnya seperti seekor anjing yang berharap bisa diungsikan. Lalu, "Saya tidak akan melihat siapa-siapa selama setengah jam, Macey kata kata motivasi cinta," kata bos itu. "Tidak mengerti sama sekali. Bagus sekali, tuan. Pintu tertutup, langkah-langkah berat yang kuat mengitari karpet yang cerah, tubuh gemuk menukik di kursi pegas, dan mencondongkan tubuh ke depan, bos menutupi wajahnya dengan kedua tangannya. Dia ingin, dia bermaksud, dia telah mengatur untuk menangis ...

    Sungguh mengejutkan saat dia melihat Woodifield tua yang menceritakan kepadanya tentang makam anak laki-laki itu. Rasanya seolah bumi telah terbuka dan dia melihat anak laki-laki itu tergeletak di sana bersama gadis-gadis Woodifield yang menatapnya. Karena itu aneh. Meskipun lebih dari enam tahun telah berlalu, bos tidak pernah memikirkan anak laki-laki itu kecuali berbohong tidak berubah, tidak bercacat dalam seragamnya, tertidur selamanya. "Anakku!" Keluh sang bos. Tapi belum ada air mata. Di masa lalu, di bulan-bulan pertama dan bahkan bertahun-tahun setelah kematian anak laki-laki itu, dia hanya mengatakan kata-kata itu untuk diatasi dengan kesedihan seperti itu sehingga tidak ada sesuatunya yang mudah menangis yang bisa membebaskannya.

    Waktu, dia sudah menyatakannya, dia sudah memberi tahu semua orang, tidak ada bedanya. Orang lain mungkin bisa pulih, mungkin bisa kehilangan nyawa, tapi bukan dia. Bagaimana mungkin? Anak laki-lakinya adalah anak tunggal. Sejak kelahirannya, sang bos telah bekerja membangun bisnis ini untuknya kata romantis buat pacar; Tidak ada arti lain jika bukan karena anak laki-laki itu. Hidup itu sendiri tidak memiliki arti lain. Bagaimana mungkin dia bisa bekerja keras, menyangkal dirinya sendiri, terus bertahan bertahun-tahun tanpa janji sebelumnya sebelum anak laki-laki itu melangkah ke sepatunya dan meneruskan ke tempat yang dia tinggalkan?

    Dan janji itu sudah hampir terpenuhi. Anak laki-laki itu telah berada di kantor untuk mempelajari tali selama setahun sebelum perang. Setiap pagi mereka mulai bersama; Mereka kembali dengan kereta yang sama. Dan ucapan selamat yang dia terima sebagai ayah anak laki-laki itu! Tidak heran; Dia telah membawanya ke luar biasa. Seperti popularitasnya dengan staf, setiap orang yang membawa mereka ke Macey tua tidak bisa membuat cukup banyak anak laki-laki itu. Dan dia sama sekali tidak manja. Tidak, dia hanya dirinya yang cerdas dan alami, dengan kata yang tepat untuk semua orang, dengan tatapan kekanak-kanakan dan kebiasaannya untuk mengatakan, "Sungguh indah!"

    Tapi semua itu sudah selesai dan selesai dengan seolah-olah tidak pernah terjadi. Hari telah tiba ketika Macey menyerahkan telegram yang membuat seluruh tempat itu menabrak kepalanya. "Sangat menyesal untuk memberitahu Anda ..." Dan dia telah meninggalkan kantor itu orang yang patah, dengan nyawanya hancur berantakan. Enam tahun yang lalu, enam tahun ... Seberapa cepat waktu berlalu! Itu mungkin terjadi kemarin kata kata galau terbaru. Bos itu menarik tangannya dari wajahnya; Dia bingung Sepertinya ada yang salah dengan dia. Dia tidak merasa seperti yang dia rasakan. Dia memutuskan untuk bangun dan melihat foto anak laki-laki itu. Tapi itu bukan foto favoritnya; Ekspresi itu tidak wajar. Rasanya dingin, bahkan tampak buram. Anak itu tidak pernah terlihat seperti itu.